Mengintip Fitur Unggulan Vivo V5

Jum'at, 20/01/2017 08:01 WIB

Jakarta – Vivo Mobile Indonesia (VMI) belum lama meluncurkan smartphone yang mengandalkan kamera selfie, yaitu Vivo V5. Smartphone ini memiliki fitur andalan kamera depan pertama di dunia dengan resolusi 20 megapixel dan didukung Softlight Flash.

Melalui teknologi unggulannya tersebut, VMI menyatakan bahwa Vivo V5 siap bersaing dengan selfie smartphone yang ada di pasaran.

Juru bicara Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra, optimistis smartphone Vivo V5 siap membuat standar baru dan akan diterima luas oleh konsumen serta bakal mendefinisikan kembali pengalaman selfie.

Bicara spesifikasinya ponsel pintar ini telah dilengkapi oleh sensor kamera yang unik, yaitu sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0). Sensor ini adalah hasil kolaborasi Vivo dengan Sony yang diperkuat dengan f/2.0 aperture dan lensa 5P.

Yang paling menarik, Vivo V5 ternyata memiliki fitur flash depan yang diberi nama Selfie Softlight. Fitur ini dapat digunakan di segala kondisi pencahayaan yang beragam dan situasi. Tak hanya itu saja, aplikasi kamera pada Vivo V5 dilengkapi juga dengan Face Beautify 6.0, yang dapat berfungsi melembutkan pencahayaan warna kulit ketika selfie.

Keistimewaan lain yang membedakan selfie smartphone Vivo V5 dari pesaingnya adalah dapat membuat foto selfie terlihat lebih alami meski dalam kondisi minim cahaya.

Berikut spesifikasi selfie smartphone Vivo V5:

- Kamera Depan 20 MP

- Kamera Belakang 13 MP

- Screen Flash

- Phase Detection Autofokus

- LED Flash

- Perekam Video 1080p @30fps. [yog]

 

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih