Ditolak Inter, PSG Gagal Boyong Milan Skriniar

Jum'at, 02/09/2022 13:03 WIB

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain gagal mendapatkan tanda tangan Milan Skriniar dari Inter Milan. Kendati demikian, raksasa Ligue 1 siap mengajukan penawaran baru pada bursa transfer Januari nanti.

Kegagalan PSG memboyong Skriniar dari Inter musim panas ini, dipastikan setelah Nerazzurri menolak tawaran €60 juta yang diajukan oleh klub Prancis tersebut.

Les Parisiens menjadikan Skriniar sebagai prioritas pertahanan nomor satu mereka, dan menilai pemain itu cocok untuk melengkapi celah di lini pertahanan klub. Karena itu, PSG mengejar Skriniar sejak pertengahan Juni.

Kini, dikutip dari Goal pada Jumat (2/9), juara Prancis tidak mungkin mendatangkan seorang bek sebelum bursa transfer ditutup, meskipun ada minat besar pada Skriniar, Mohamed Simakan dan Axel Disasi.

Saga transfer ini masih jauh dari kata selesai, dan diharapkan PSG akan mencoba untuk mengontrak Skriniar lagi pada Januari mendatang. Apalagi, sang pemain berada di tahun terakhir kontraknya, dan Inter bisa dipaksa untuk menjualnya, jika dia menolak menegosiasikan kontrak baru.

Inter sedang mempersiapkan diri untuk derby Milan menghadapi AC Milan pada 3 September. Inter juga akan menghadapi awal yang sulit di Liga Champions dengan menjamu Bayern Munich dalam pertandingan grup pembuka.

Sementara itu PSG melanjutkan pertahanan gelar mereka dengan perjalanan ke Nantes, yang telah mereka kalahkan 4-0 di Trophee des Champions, sebelum menjamu Juventus pada 7 September.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih