Paqueta ke West Ham, Presiden Lyon: Bukan Klub Besar

Selasa, 30/08/2022 10:05 WIB

Paris, Jurnas.com - Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas melontarkan pernyataan bernada ejekan terhadap klub Liga Premier, West Ham. Menurut dia, West Ham bukan klub besar yang cocok untuk menampung Lucas Paqueta.

Dalam keterangannya dikutip dari Goal pada Selasa (30/8), Aulas berharap ada klub besar yang datang meminang Paqueta. Sebab, West Ham sebelumnya bukan jadi pertimbangan.

Namun, akhirnya klub Liga Premier itu menandatangani gelandang Brasil dari Lyon dalam kesepakatan senilai sekitar £50 juta termasuk tambahan, meskipun sang pemain juga diminati Arsenal dan Newcastle.

"Sangat disayangkan Lucas Paqueta pergi, tetapi dia ingin pergi," kata Aulas dalam wawancara bersama Canal+.

"Kami pikir ada klub yang sangat besar (ingin mendapatkan Paqueta), ternyata kami tidak melihatnya. Kami harus berdiskusi dengan West Ham di saat-saat terakhir," imbuh dia.

Paqueta adalah rekrutan kesembilan West Ham musim ini, dan dianggap sebagai rekrutan besar bagi tim London timur. Dia bergabung dengan tujuan cukup mengesankan untuk mendapatkan tempat tim utama di skuad Brasil untuk Piala Dunia mendatang.

Diketahui, saat ini The Hammers duduk di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Premier, setelah hanya memenangkan satu pertandingan dan kalah dalam tiga laga. Selanjutnya, West Ham akan menghadapi ujian sulit pertengahan pekan ini dengan menghadapi rival London, Tottenham Hotspurs.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih