Lulusan Akademi Barcelona Membelot ke Madrid

Selasa, 30/08/2022 09:20 WIB

Madrid, Jurnas.com - Bekas lulusan akademi sepak bola Barcelona La Masia, Iker Bravo, akan menghabiskan musim ini di Real Madrid, setelah direkrut dari Bayer Leverkusen.

Bravo kembali ke Spanyol setelah hanya satu musim bersama Bayer Leverkusen. Padahal, dia merupakan salah satu wonderkid bertalenta paling tinggi di akademi La Masia.

Pada 2021 lalu, dia hijrah ke Jerman secara gratis, setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan El Blaugrana.

Pemain 17 tahun itu kini memiliki kesempatan untuk tampil mengesankan di Spanyol, bersama rival terbesar Barca. Dan Los Blancos butuh bukti bahwa Bravo memiliki kualitas untuk berdiri di Santiago Bernabeu.

"Iker Bravo internasional Spanyol U19 bergabung dengan pemenang Liga Champions dan pemenang Piala Super Real Madrid dari Bayer 04 Leverkusen," bunyi pernyataan Leverkusen dikutip dari Goal pada Selasa (30/8).

"Klub Bundesliga telah menyetujui pinjaman 12 bulan dengan klub Madrid," lanjutnya.

Pertandingan Real Madrid berikutnya adalah melawan Real Betis di La Liga, yang bakal berlangsung pada akhir pekan ini di Santiago Bernabeu.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China