Madrid Amankan Gelar, Courtois Ejek Barcelona

Minggu, 01/05/2022 13:50 WIB

Madrid, Jurnas.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, melontarkan ejekan untuk musuh bebuyutan timnya, Barcelona, setelah Los Merengues membungkus gelar La Liga pada Sabtu (30/4) malam.

Madrid dinobatkan sebagai juara berkat kemenangan telak 4-0 atas Espanyol, membuat mereka unggul 17 poin dari penantang terdekat Sevilla, dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Sementara Barca yang mencetak kemenangan Clasico 4-0 menjelang akhir musim, akhirnya menyelesaikan musim 2021-2022 dengan tangan kosong, yang membuat kiper Blancos senang.

"Momen kunci datang setelah Clasico," Courtois menjelaskan kepada Movistar+.

"Beberapa merayakan seolah-olah mereka baru saja memenangkan gelar, bahwa mereka telah kembali (ke level kami)," lanjut dia.

"Tapi kami tetap tenang untuk mengalahkan Celta di pertandingan yang sulit dan kemudian Getafe, yang selalu menjadi lawan yang sulit."

"La Liga adalah upaya tim. Kami semua menyerang dan bertahan. Hari itu melawan Sevilla sangat penting, bangkit dari ketertinggalan 2-0 ketika semua orang mengira kami berada di lantai dan itu sedikit membunuh rival kami."

Pertarungan gelar belum berakhir bagi Madrid. Pertengahan pekan depan, Manchester City akan melakukan perjalanan ke ibukota Spanyol untuk memainkan leg kedua semifinal Liga Champions, setelah menang tipis 4-3 di Stadion Etihad untuk membuat pertandingan terbuka lebar.

"Kami memiliki tahun yang hebat dan kami berharap untuk menyelesaikannya dengan Liga Champions, mari kita lihat apakah kami dapat memainkan final lainnya," tambah Courtois.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?