Beredar Video Mike Tyson Tinju Penumpang Pesawat hingga Berdarah

Jum'at, 22/04/2022 11:22 WIB

JAKARTA, Jurnas.com - Pihak berwenang sedang menyelidiki vidoe mantan juara kelas berat Mike Tyson meninju sesama penumpang di dalam pesawat di Bandara Internasional San Francisco.

Video itu memperlihatkan Tyson bersandar di belakang kursinya dan berulang kali memukul kepala pria tak dikenal itu hingga mengeluarkan darah. Rekaman itu pertama kali dibagikan oleh TMZ, yang mengatakan bahwa video itu direkam di pesawat Jet Blue menuju Florida.

"Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya," kata perwakilan Tyson dalam email kepada The Associated Press.

Sebelum pertengkaran fisik, pria itu terlihat di video berdiri di atas kursi Tyson, melambaikan tangannya dan berbicara dengan penuh semangat sementara mantan petinju itu duduk dengan tenang.

"Petugas tiba dan menahan dua orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut. Satu subjek dirawat di tempat kejadian karena cedera yang tidak mengancam jiwa. Subjek itu memberikan rincian minimal tentang insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi," kata polisi dalam sebuah pernyataan, Kamis.

"Keduanya dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut," kata pernyataan itu.

Sejak Tyson yang berusia 55 tahun pensiun dari tinju, ia bekerja sebagai aktor, podcaster, dan pengusaha ganja. Ia berada di San Francisco untuk festival ganja tahunan 420 di Golden Gate Park, di mana ia mempromosikan merek ganja Tyson 2.0.

Tyson menjadi juara kelas berat termuda dalam sejarah pada tahun 1987 pada usia 20 tahun. Selama karirnya, ia telah meraih 50 kemenangan, 44 di antaranya dengan KO.

Pada 1990-an Tyson menjalani tiga tahun penjara setelah dihukum karena pemerkosaan. Dia telah mempertahankan ketidakbersalahannya dalam kasus itu. Tyson sempat dilarang bertinju setelah menggigit bagian telinga Evander Holyfield selama pertarungan pada 1997.

Sumber: AP

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih