Purna Pekerja Migran di Indramayu Solid Dukung Cak Imin Capres 2024

Minggu, 13/03/2022 21:15 WIB

Indramayu, Jurnas.com - Sedikitnya 200 orang anggota jaringan Purna Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan keluarga di Kabupaten Indramayu mendeklarasikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin beken disapa Cak Imin) menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Ketua Komunitas Purna Pekerja Migran asal Indramayu, Wiwin, mengatakan Indramayu merupakan salah satu kantong pekerja migran terbesar di Indonesia. Mereka pun memahami komitmen dan sepak terjang Cak Imin dalam memperjuangkan nasib PMI di luar negeri. 

"Sebagai pekerja migran, kami sangat beraharap presiden Indonesia 2024-2029 nanti adalah sosok yang sudah teruji mempunyai rekam jejak yang berpihak pada pekerjaan migran," ujar Wiwin dalam deklarasi dukungan kepada Cak Imin Capres 2024, Minggu (13/3/2022).

Wiwin yang merupakan Purna PMI Taiwan mengatakan, Komunitas Purna PMI dan Keluarga di Indramayu sangat berharap Presiden penerus Jokowi adalah sosok yang punya kepedulian dan keberpihakan pada pekerja migran.

Pemimpin Indonesia kedepannya harus punya komitmen pembelaan terhadap Pekerja Migran Indonesia.

"Kami meyakini bahwa semua kriteria itu ada di diri Gus Muhaimin. Maka itulah kami akan memperjuangkan dan mensukseskan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024," demikian dijelaskan Wiwin yang diamini para peserta deklarasi.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2