Jika Madrid Ngotot Beli Haaland, Benzema Siap Hengkang

Senin, 17/01/2022 10:36 WIB

Madrid, Jurnas.com - Karim Benzema siap-siap angkat dari Real Madrid, jika Los Blancos tetap ngotot untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Menurut laporan El Nacional pada Senin (17/1), penyerang subur itu tidak menyukai fakta bahwa Presiden Madrid, Florentino Perez, menginginkan striker asal Norwegia tersebut.

"Jika Madrid mengontrak pemain Norwegia itu, Benzema berencana untuk meninggalkan Madrid," tulis El Nacional.

Dikatakan, Benzema telah menegaskan kepada Perez bahwa dia siap untuk melanjutkan kiprahnya di Santiago Bernabeu, tempat dia disukai oleh penggemar dan menjadi kapten.

Dan jika akhirnya Madrid tetap keras kepala mendatangkan Haaland, rumornya klub tujuan Benzema selanjutnya ialah Paris Saint-Germain (PSG).

Di ibu kota Prancis, Benzema akan reuni dengan mantan bintang Real Madrid, termasuk Sergio Ramos, Keylor Navas, Angel Di Maria, hingga Achraf Hakimi. Benzema juga berpeluang melakukan duet dengan Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Kabarnya, Benzema tidak masalah jika Madrid bersikeras membeli Mbappe dari PSG, sebab pemain Prancis itu memainkan peran di sektor sayap, bukan penyerang tengah seperti dirinya.

"Dia sudah berbagi pilihan dengan orang Prancis (Mbappe), dan mereka saling memahami dengan sempurna, karena mantan pemain Monaco adalah pemain yang biasanya bermain dari kedua sisi, dan dia akan melakukannya di Madrid, di mana dia akan menempati sayap kanan secara apriori," tulis El Nacional.

TERKINI
Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu