Ronaldo Ultimatum MU: Wajib Lolos Tiga Besar Liga Inggris

Kamis, 13/01/2022 17:33 WIB

London, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo mengultimatum skuat Manchester United (MU), bahwa dia tidak akan menerima apa pun selain posisi tiga besar Liga Inggris musim ini.

Dikutip dari Goal pada Kamis (13/1), bintang timnas Portugal itu menegaskan tidak akan puas jika Setan Merah berakhir di posisi ke-6 maupun ke-7 musim ini.

MU saat ini duduk di urutan ketujuh di tabel klasemen Liga Premier, terpaut enam poin dari empat besar tetapi memiliki banyak pertandingan di tangan.

"Saya tidak menerima bahwa mentalitas kami kurang dari berada di tiga besar di Liga Premier," tegas Ronaldo.

"Kami mampu mengubah banyak hal sekarang. Saya tahu caranya tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena saya pikir tidak etis bagi saya untuk mengatakan itu," lanjut dia.

"Apa yang bisa saya katakan adalah kami bisa melakukan yang lebih baik. Manchester milik hal-hal penting, jadi kami harus mengubahnya," ujar dia.

"Saya tidak ingin berada di sini untuk berada di tempat keenam, atau tempat ketujuh, atau tempat kelima. Saya di sini untuk mencoba menang, untuk bersaing," imbuh dia.

Setan Merah akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris. Villa cukup percaya diri karena baru saja mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona, dan Lucas Digne dari Everton.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?