Barca Dikubur Madrid, Xavi Beri Selamat ke Benzema

Kamis, 13/01/2022 17:06 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengucapkan selamat kepada penyerang Real Madrid, Karim Benzema, yang tampil luar biasa dalam laga El Clasico pada Kamis (13/1) dini hari di Piala Super Spanyol.

Benzema mencetak satu gol untuk Los Blancos setelah mendapatkan umpan matang dari Dani Carvajal. Dia juga membukukan assist untuk gol pertama yang dicetak Vinicius Jr, ditambah sejumlah peluang, yang membuat lini pertahanan El Blaugrana kewalahan.

Apiknya performa Benzema diakui oleh Xavi. Menurut laporan Marca, Xavi memberikan selamat kepada penyerang Prancis itu, usai peluit akhir pertandingan berbunyi.

Mengambil tanggung jawab lebih sebagai seorang veteran dalam skuat Real Madrid, Benzema bekerja keras sepanjang pertandingan. Melebar ke sayap, menjatuhkan diri, hingga menyerang ke area penalti lawan.

Gerakannya cukup membingungkan pertahanan Barcelona, dan tanda dari seorang pemain yang beroperasi dengan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi pada saat ini.

Meskipun demikian, penampilan Benzema bukanlah malam yang sempurna dari sudut pandang Real Madrid dan starting XI tidak setajam dulu, terutama selama periode gemilang pertama Carlo Ancelotti di klub.

Tetapi mereka secara taktis cerdik melawan Blaugrana, duduk lebih awal dan menyerang lawan mereka dengan serangan balik, yang bekerja dengan sempurna berkat kontribusi Benzema dan Vinicius.

Kesalahan Eder Militao membuat Barcelona kembali ke permainan, tetapi Ancelotti melakukan cukup banyak hal untuk lolos ke final, yang bakal digelar pada akhir pekan ini.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan