Griezmann Jadi Tumbal Kemenangan Atletico Madrid

Jum'at, 07/01/2022 19:43 WIB

Madrid, Jurnas.com - Atletico Madrid sukses memetik kemenangan besar saat menjamu Rayo Majadahonda pada Jumat (7/1) dini hari, dalam pertandingan Copa del Rey.

Klub Divisi Primera, kasta kedua di Liga Spanyol, takluk dengan skor mencolok 5-0 di Stadion Wanda Metropolitano.

Namun, dikutip dari Marca pada Jumat (7/1), kabar buruk menimpa Los Rojiblancos yang harus kehilangan Antoine Griezmann, akibat cedera pada babak kedua.

Padahal pemain Prancis itu baru saja kembali dari cedera yang diderita dalam derby Desember melawan Real Madrid, saat ia masuk pada babak pertama untuk mencetak gol keempat Los Rojiblancos

Tak lama setelah itu, Griezmann merasakan ketidaknyamanan pada otot yang sama yang membuatnya absen selama hampir sebulan. Ini tidak biasa bagi penyerang, yang hanya melewatkan empat pertandingan dalam 10 tahun karirnya.

Kabarnya, pelatih Diego Simeone sedang menunggu tes lebih lanjut untuk melihat sejauh mana cederanya, tetapi itu bisa berarti Griezmann melewatkan Supercopa de Espana minggu depan.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu