Jadi Ketua DPD Aceh, Anggota DPR Muslim Janji Tancap Gas Jalankan Mesin Partai

Jum'at, 07/01/2022 17:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Usai resmi dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),  Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh periode 2021-2025 Muslim langsung bergerak cepat menjalankan mesin partai. Bahkan, Muslim bersama pengurus baru sudah menyusun dan merancang bagaimana program Partai Demokrat menuju pemilu 2024.

"Pastinya kita langsung bergerak cepat, karena harapannya Partai Demokrat Aceh kembali mendulang kemenangan," tegas Muslim dalam keterangan, Jumat (7/1).

Dalam kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat periode 2021-2025 terlihat hadir Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron di dampingi herzaky mahendra putra Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Andi Arief Kepala Badan Pemenengan Pemilu DPP.

Pelantikan dilaksanakan malam ini di Hotel Hermes Place Banda Aceh Jakarta. Muslim berjanji akan langsung tancap gas meraih kemenangan Partai Demokrat di pemilu 2024.

"Kita harus tancap gas dengan mesin partai semangat baru. Partai Demokrat dan masyarakat Aceh memiliki sejarah yang tidak dapat dipisahkan, jadi harus kita raih kembali kemengan di Aceh," tegas Anggota DPR RI ini.

Dia melanjutkan, target pemilu 2024 yaitu bisa mendongkrak suara dari kaum milenial dan generasi Z yang bakal punya hak suara pada Pemilu 2024. Terlebih, Aceh secara suara nasional menjadi basis dan utama, sehingga mesin partai harus bergerak lebih cepat.

"Aceh merupakan salah salah satu basis suara Partai Demokrat. Pada pemilu lalu, Partai Demokrat mengirimkan dua nama sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI. Di tingkat provinsi, Partai Demokrat mengirimkan 11 nama dan menjadi partai politik kedua terbesar di DPR Aceh,” paparnya.

Muslim akan dilantik oleh AHY secara virtual nanti malam, dan agenda lain yaitu peresmian KAMOE DEMOKRAT, yakni tempat penjualan hasil UMKM para kader Partai Demokrat. Selain itu juga peresmian Musholah yang diberinama Hayana oleh Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2