Bentrokan Madrid vs PSG Berpeluang Terjadi di 16 Besar

Rabu, 08/12/2021 21:21 WIB

Paris, Jurnas.com - Laga panas antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain (PSG) berpotensi besar terjadi di babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos lolos ke fase gugur setelah menempati posisi teratas di Grup D. Sementara itu raksasa Prancis finis di posisi kedua, yang membuat kedua tim berpeluang bentrok lebih awal.

Banyak hal yang membuat pertandingan ini akan berlangsung menarik. Kylian Mbappe, yang bebas menandatangani pra-kontrak dengan El Real mulai 1 Januari 2022, kemungkinan menghadapi tim barunya.

Kontrak pemain Prancis itu saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang, di mana Los Blancos memimpin perlombaan untuk mengontraknya dengan status bebas transfer, setelah gagal melakukannya musim panas lalu.

Tak cuma itu, jika bertemu PSG di partai 16 besar, maka Madrid akan melawan sederet mantan pemain bintangnya. Sebut saja Sergio Ramos, Keylor Navas, Achraf Hakimi, dan Angel di Maria.

Los Blancos juga akan menghadapi Lionel Messi, mantan ikon sang rival Barcelona yang musim panas lalu hijrah ke ibu kota Paris, tak lama setelah Ramos dan Hakimi bergabung.

PSG gagal meraih posisi teratas di Grup A, saat Manchester City finis di puncak dengan satu pertandingan tersisa.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih