Demokrat Bali Garansikan Musda Aman, Tertib dan Demokratis

Selasa, 16/11/2021 10:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Segala persiapan telah dilakukan jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Bali yang diselenggarakan di Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Rabu (17/11).

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta, pihaknya siap menyambut kehadiran pengurus DPP Partai Demokrat sebagai kendali kegiatan Musda.

“Kata kuncinya kader Partai Demokrat dari tingkat DPD, DPC dan PAC siap melaksanakan arahan DPP yaitu menyelenggarakan Musda ke-4. Musda akan berjalan aman, tertib dan demokratis serta segala persiapan sudah ditangani dengan baik oleh Panitia penyelenggara ," tegas Made Mudarta dalam keterangan tertulis, Selasa (16/11).

Dia menjelaskan, Musda adalah momen penting dan istimewa setiap lima tahun sekali bagi Partai Demokrat untuk berkonsolidasi memperkuat kesolidan dan membangun solidaritas.

Lanjut Mudarta, terselenggaranya Musda ke-4 ini tak lain untuk melaksanakan arahan Mas Agus Harimurti Yudhoyono (Ketua Umum Partai Demokrat) agar mesin partai berlambang bintang segitiga mulai dipanaskan agar bisa berlari lebih cepat untuk menjemput kejayaan Partai Demokrat di pemilu 2024.

“Tentunya DPD Bali mempunyai target dan strategi jitu menuju kejayaan Partai Demokrat," ujarnya.

"Target utama Partai Demokrat Bali adalah mengantarkan serta memenangkan AHY sebagai Presiden 2024. Karena kami yakin ditangan AHY Indonesia akan maju serta disegani oleh Dunia. AHY tidak hanya jadi pemimpin Nasional yang hebat tetapi akan menjadi pemimpim yang berkelas dunia,” Samsung Mudarta.

Dia masih enggan berkomentar lebih lanjut soal kabar dirinya masih aman mencalonkan diri menjadi Pimpinan Demokrat Bali.

"Kita serahkan aja keapda DPC dan DPP, kalau saya yang penting berkerja dan bekerja dalam rangka menjalankan swadharma saya kepada Partai Demokrat maupun kepada rakyat," tegasnya.

Seperti kita ketahui di era kepemimpinannya begitu kencang perlawanannya terhadap terhadap kubu Moeldoko yang disinyalir mau ambil alih Partai Demokrat.

DPD berserta jajaran pengurus DPC, PAC dan Ranting seluruh Bali semua setia 100 persen dengan Ketum AHY. Bagi Mudarta yang dilakukan itu adalah untuk menjaga kedaulatan,  marwah partai, kebenaran, keadilan dan Demokrasi

"Demokrat Bali tidak ingin Ketum AHY yang sah di ganggu oleh siapapun, kami akan lawan sampai titik darah penghabisan,” ujarnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?