Casillas Optimistis Real Madrid Juara Liga Champions

Jum'at, 12/11/2021 18:58 WIB

Madrid, Jurnas.com - Mantan kapten dan kiper Real Madrid, Iker Casillas, optimistis Los Blancos menjadi salah satu favorit juara Liga Champions musim ini.

Meski kalah dari Sheriff Tiraspol di kandang sendiri, Real Madrid saat ini duduk di puncak Grup D dengan sembilan poin dari empat pertandingan pembukaan.

"Saya pikir Real Madrid ini bisa memenangkan (Liga Champions)," kata Casillas selama dikutip dari Marca pada Jumat (12/11).

"Saya pikir ada empat atau lima favorit. Saya yakin Bayern Munich bermain sangat baik, kandang dan tandang. Real Madrid mampu mendatangkan pemain muda," sambung dia.

Casillas juga mengomentari kembalinya Xavi Hernandez ke Barcelona. Kali ini, legenda lini tengah itu didapuk sebagai pelatih El Blaugrana, pasca Ronald Koeman dipecat klub.

Dalam penuturannya, Casillas menyebut bahwa dia sudah lama melihat Xavi sebagai calon pelatih, ketika keduanya sama-sama membela timnas Spanyol.

"Xavi adalah contoh paling jelas dari seseorang yang ingin menjadi pelatih," tambah Casillas.

"Tidak mengejutkan saya dia sekarang menjadi pelatih Barcelona. Anda sudah bisa melihatnya dalam perjalanan tim nasional kami," imbuh dia.

Casillas juga membeberkan alasan mengapa dia tidak mempertimbangkan untuk mengikuti langkah Xavi dengan menjadi pelatih.

"Saya tidak ingin menjadi pelatih," kata Casillas.

"Saya mungkin tampak seperti pria yang sangat lembut dan lembut, tetapi ketika saya masuk ke lapangan saya bisa menjadi agak agresif. Untuk menjadi pelatih, Anda harus memiliki karakter tertentu dan ada rekan setim yang sangat jelas tentang hal itu," jelas dia.

"Saya ingin mendapatkan kualifikasi kepelatihan, tetapi itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan di masa depan," tutup Casillas.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya