Mantan Pacar Kim Seon Ho Minta Maaf Bikin Heboh

Rabu, 20/10/2021 21:54 WIB

Seoul, Jurnas.com - Mantan pacar Kim Seon Ho berinisial `A`, menyampaikan permintaan maaf kepada publik, usai membuat kehebohan di media sosial.

Sosok A mengaku dihamili oleh Kim Seon Ho, dan diminta oleh pemeran Hong Du Sik dalam drama `Hometown Cha-Cha-Cha` itu untuk menggugurkan kehamilannya, dengan iming-iming bakal dinikahi.

Usai Kim Seon Ho meminta maaf secara terbuka pada Rabu (20/10), giliran `A` melakukan hal serupa.

"Tulisan saya telah menyakiti banyak orang secara tidak sengaja. Saya minta maaf," kata A dikutip dari Donga.

A menyebut bahwa dulunya dia dan Kim Seon Ho menjalin hubungan percintaan yang romantis. Namun setelah membuka suara terkait skandal tersebut, A merasa tidak nyaman dengan respons publik.

"Saya berharap fakta lainnya tidak lagi terungkap, atau cerita saya tidak dibesar-besarkan," tambah dia.

Sebelumnya, Kim Seon-ho meminta maaf melalui agensinya Salt Entertainment, atas skandal yang dibocorkan A. Meskipun dia tidak secara spesifik menyebutkan tuduhan aborsi, dia mengakui kesalahannya.

"Saya menyakitinya dan saya dengan tulus ingin meminta maaf," ujar Kim Seon Ho dalam kesempatan lain.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025