Bahas Transfer ke Madrid, Keluarga Mbappe Pecah Kubu

Sabtu, 09/10/2021 23:13 WIB

Paris, Jurnas.com - Ibunda Kylian Mbappe, Fayza Lamari, menegaskan kembali keinginan anaknya untuk membela Real Madrid suatu hari nanti. Kendati demikian, sang ayah punya pilihan yang berbeda.

Menurut keterangan Lamari, dikutip dari Marca pada Sabtu (9/10), ayah Mbappe belum merestui sang anak meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), dan meminta dia menunggu hingga usai Olimpiade Paris 2024.

"Empat tahun lalu ketika dia memilih PSG, saya tidak ingin dia pergi, saya takut, tetapi dia bersikeras dan kami membantunya," ujar Lamari.

"Ketika PSG memberi tahu kami bahwa dia bertahan, (Kylian) mengatakan kepada saya, `Ibu, apakah Anda sudah melihat dengan siapa saya akan bermain tahun ini? Untuk memenangkan gelar, yang terbaik adalah tetap bersama tim ini tahun ini`," kata Lamari menirukan ucapan Mbappe.

Mbappe frustrasi karena tidak mendapatkan keinginannya musim panas ini hijrah ke Santiago Bernabeu. Namun, bermain bersama Lionel Messi serta Neymar, bukanlah pilihan yang buruk.

Menurut ibunya, Mbappe menunjukkan bahwa dia masih cukup senang dan bersemangat bermain untuk klub Prancis musim ini, terutama karena Real Madrid, menurut mereka, membutuhkan bala bantuan untuk dapat bersaing di level tertinggi.

"Empat tahun lalu Real Madrid lebih menarik daripada PSG, tetapi kami memilih Paris," kata Lamari.

"Musim panas ini Kylian memilih Real Madrid karena dia ingin berada di sana pada awal cerita itu. Jika Anda menambahkan tiga atau empat pemain dalam empat tahun ke depan, Real Madrid ini bisa menjadi prospek yang sangat berbeda."

Bagi Lamari, Olimpiade adalah masalah besar dan dia menilai Kylian harus bertahan sampai setelah pertandingan Paris 2024. Ini adalah ambisi klub juga, untuk mempertahankannya sampai saat itu dan dia bisa mendapatkan bonus yang bagus untuk melakukannya.

Meskipun ayah Mbappe, Wilfried Mbappe, dan Lamari kini telah berpisah, mereka masih berada di halaman yang sama dalam hal masa depan putra mereka dan Paris adalah pilihan mereka untuk jangka pendek.

Pada akhirnya, tentu saja, keputusan ada di tangan pemain berusia 22 tahun itu dan orang tuanya akan menghormatinya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih