Xavi Masuk Radar Barca Gantikan Koeman

Selasa, 05/10/2021 17:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan terus mengadakan diskusi dengan Xavi sehubungan dengan menjadi manajer mereka berikutnya.

Presiden Joan Laporta secara terbuka mendukung manajer saat ini Ronald Koeman, terlepas dari masalah yang sedang berlangsung mengenai gaya permainan klub dan hasil saat ini.

Namun, kabarnya Xavi dapat mengambil alih sebagai manajer Barcelona ketika dia menginginkannya, sesuatu yang tampaknya ingin dipercepat oleh Laporta.

Menurut 90 menit, pihak-pihak terkait terus berdialog tentang mantan gelandang yang menggantikan Koeman di ruang istirahat.

Pelatih berusia 41 tahun itu telah melatih klub Qatar Al Sadd sejak 2019, klubnya memenangkan gelar liga terakhir tanpa menderita kekalahan.

Sebaliknya, Barcelona duduk di posisi kesembilan di La Liga dan menderita dua kekalahan beruntun di Liga Champions musim ini. (Sportmole)

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China