Bertandang ke Rusia, Bayern Munich Tak Diperkuat Neuer

Selasa, 22/11/2016 20:20 WIB

Munich - Kiper nomor satu Bayern Munich, Manuel Neuer dipastikan absen dalam laga melawan tim Rusia, Rostov, Rabu (23/11) besok. Kabar buruk tersebut didapat setelah Neuer mengalami cedera betis saat timnya menghadapi Borussia Dortmund, akhir pekan lalu.

Pemain berusia 30 tahun ini akan menjalani terapi penyembuhan di Munich untuk dipersiapkan dalam laga lanjutan Bundesliga melawan Bayern Leverkusen.

Absennya Neuer, otomatis menjadi ajang penampilan perdana bagi Sven Ulreich sebagai kiper kedua. Penampilannya kali ini akan menjadi momentum untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pengganti kiper Jerman tersebut.

“Aku selalu menunggu kesempatan untuk bermain. Dan tentu aku senang dengan kesempatan ini,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Mirror.

Selain Neuer, Arjen Robben juga tidak dapat membela tim Bavarian, setelah menderita cedera dalam sesi latihan Senin kemarin.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2