Krisis Keuangan, Barca Berharap Gaet Pogba Secara Gratis

Jum'at, 17/09/2021 18:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan ingin mengontrak gelandang Manchester United Paul Pogba dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 28 tahun, yang juga telah dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain , memiliki kurang dari 12 bulan tersisa di kontraknya di Old Trafford dan kedua belah pihak sedang berjuang untuk mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak.

Menurut outlet berita Spanyol Fichajes.net, agen Pogba Mino Raiola dan presiden Barcelona Joan Laporta telah mengadakan pembicaraan selama beberapa hari terakhir untuk membahas situasi gelandang saat ini.

Dilansir Sportmole, Jumat (17/09), tujuan Pogba sebelumnya adalah Real Madrid, namun sejak kepergian Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu, pemain asal Prancis itu sekarang akan mempertimbangkan opsi lain di atas meja.

Los Blancos masih akan mendorong untuk mengontrak Pogba dengan status bebas transfer musim panas mendatang, dan mereka juga akan melakukan hal yang sama untuk penyerang PSG Kylian Mbappe , meskipun Barcelona yakin mereka memiliki peluang kuat untuk memikat gelandang Man United ke Camp Nou, karena mereka dapat menawarkan dia peran utama sebagai salah satu pemain kunci klub.

Pelatih kepala United Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankan Pogba dan Setan Merah tidak putus asa untuk menyetujui kontrak baru dengan pemain sebelum akhir tahun ini.

Pogba telah membuat awal yang cerah untuk kampanye baru, memberikan tujuh assist hanya dalam empat pertandingan Liga Premier, lebih banyak dari pemain lain sejauh musim ini.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2