Gary Neville Desak MU Rekrut Haaland

Selasa, 14/09/2021 16:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gary Neville mendesak mantan klubnya Manchester United untuk merekrut penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, musim panas mendatang dan juga menyarankan tiga pemain yang bisa pergi sebagai gantinya.

Pemain Norwegia berusia 21 tahun itu telah menjadi salah satu striker paling dicari di dunia, dengan klub-klub seperti United, Chelsea, Manchester City, Real Madrid dan Paris Saint-Germain memantau situasinya.

United memutuskan untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford musim panas ini, namun Neville yakin Setan Merah masih harus mengincar Haaland, yang menurutnya bisa bermitra dengan pemain berusia 36 tahun itu di lini depan Setan Merah.

"Saya pikir Manchester United tahun depan mungkin akan kehilangan Anthony Martial, mereka akan kehilangan Juan Mata dan Edinson Cavani akan pergi karena mereka mendapatkan satu tahun lagi darinya. Jadi akan ada tempat kosong untuk diisi," kata Neville kepada Sky Sports News.

“Jika Haaland tersedia musim panas mendatang dan mereka ingin melakukan kesepakatan dengan agennya – yang merupakan hal besar dengan Haaland – maka Manchester United harus mengejarnya. Dan saya tidak berpikir kedatangan Cristiano mencegah Haaland bergabung," tambahnya.

“Cristiano telah bermain dengan Karim Benzema, dengan Gareth Bale, dengan semua Galacticos hebat ini di Real Madrid. Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menempatkannya di bangku cadangan, mengapa Anda menempatkannya di bangku cadangan? Anda dapat memasukkan dua striker dalam satu tim, pasti."

Haaland telah membuat awal yang cerah untuk kampanye baru untuk klub dan negara, mencetak 13 gol hanya dalam sembilan penampilan untuk Dortmund dan Norwegia. (Sportmole)

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2