Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Helmi Yahya: Selamat Jalan Guruku

Selasa, 07/09/2021 13:48 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Kabar duka datang dari presenter dan penyanyi legendaris Koes Hendratmo. Kabar wafatnya pria yang namanya melambung dalam acara kuis Berpacu dalam Melodi (TVRI) ini dibenarkan oleh manager dari Bonita yang tidak lain putri dari Almarhum Koes Hendratmo.

"Iya benar. Ayahnya mba Bonita (Koes Hendratmo) meninggal," kata Nia, manajer Bonita, Selasa (7/9).

Kabar itu juga dikuatkan oleh Helmi Yahya melalui postingannya di Intagram pribadinya.

"Inalillahi waina lillahi rojiun!. Selamat jalan guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia!. Semoga diterima di sisi-Nya. You will be missed! Al fatehah!,” tulis Helmi Yahya.

Koes Hendratmo merupakan sosok humble di dunia entertainment. Ia banyak melahirnya album di antaranya Lambaian Bunga(1959), Sansaro(1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris(2000), dan My Love for You(2011).

Selain karier musik, Koes juga dikenal sebagai pembawa acara. Sejumlah acara, baik di televisi maupun off-air pernah ia perankan. Salah satu acara televisi yang melambungkan namanya adalah kuis Berpacu Dalam Melodi.

Koes Hendratmo meninggalkan tiga orang anak, dua di antaranya mengikuti karier Koes di industri musik, mereka adalah Anda Perdana dan Bonita.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2