Carragher Optimistis Moh Salah Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Senin, 06/09/2021 16:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mantan kapten Liverpool Jamie Carragher yakin Mohamed Salah akan segera menandatangani kontrak baru dengan tim asuhan Jurgen Klopp.

Kesepakatan Salah yang ada di Anfield akan berakhir pada Juni 2023, dan masih ada spekulasi seputar masa depan pemain internasional Mesir itu, dengan Real Madrid dan Barcelona keduanya dikatakan sebagai pengagumnya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa penyerang memberi tahu Liverpool bahwa dia menginginkan upah £ 500.000 seminggu untuk berkomitmen masa depannya ke klub Merseyside.

Carragher yakin mantan timnya akan segera mengumumkan kontrak baru untuk Salah, yang telah mencetak 127 gol dan mencatatkan 49 assist dalam 206 penampilan untuk The Reds.

“Saya pikir Liverpool memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, dengan Alisson menandatangani kontrak enam tahun dan Virgil van Djik. Saya pikir Mohamed Salah akan menjadi pemain berikutnya yang direkrut,” kata Carragher dilansir Sportmole, Senin (06/09).

"Di tahun-tahun berlalu, tentu saja ketika saya berada di klub, jika kami memiliki pemain dengan kualitas seperti itu, mereka akan pergi ke Real Madrid atau Barcelona. Kami telah kehilangan begitu banyak pemain selama bertahun-tahun, tetapi klub tahun ini belum menghabiskan banyak di pasar transfer."

“Kami telah membeli [Ibrahima] Konate seharga £ 36 juta dan kami pasti telah mendapatkannya kembali melalui penjualan. Saya pikir uang dan pengeluaran pra-musim ini akan digunakan untuk kontrak baru, sehingga para pemain itu dapat bertahan di Liverpool untuk sisa karir mereka."

Liverpool akan melanjutkan musim Liga Premier 2021-22 mereka dengan tandang ke Leeds United pada 12 September mendatang.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya