http://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

Alisson dan Thiago Tumbang jelang Laga Lawan Arsenal

Mutiul Alim | Minggu, 27/09/2020 21:43 WIB

Alisson Becker dan Thiago Alcantara diragukan tampil ketika Liverpool melakoni duel panas melawan Arsenal pada Selasa (29/9) dini hari mendatang. Thiago Alcantara (Foto: Getty Images)

London, Jurnas.com - Alisson Becker dan Thiago Alcantara diragukan tampil ketika Liverpool melakoni duel panas melawan Arsenal pada Selasa (29/9) dini hari mendatang.

Kedua punggawa The Reds itu tidak ikut berlatih dengan anggota skuat lainnya dalam beberapa hari terakhir, dan manajer Jurgen Klopp dikabarkan menunggu pembaruan tentang ketersediaan mereka.

Kiper cadangan Liverpool, Adrian, siap menggantikan Alisson, jika pemain asal Brasil itu gagal pulih tepat waktu untuk tampil di Anfield.

Dikutip dari Daily Mail pada Minggu (27/9), Thiago bergabung dengan Liverpool dari Bayern Munich bulan ini dengan kesepakatan £25 juta.

Baca juga :

Menurut laporan The Times, pemain Spanyol itu berpeluang absen dari pertandingan liga ketiga Liverpool musim ini karena masalah yang belum diketahui.

Sang gelandang melakukan debutnya di Liverpool pekan lalu, ketika juara bertahan mencatatkan kemenangan tandang 2-0 atas Chelsea berkat dua gol Sadio Mane.

Jordan Henderson dan Joel Matip sebelumnya sudah dipastikan absen dari pertandingan lusa karena cedera yang lebih signifikan. Sebagai gantinya, Joe Gomez dikabarkan siap diturunkan pasca absen pekan lalu.

Fabinho, yang menggantikan Gomez, bisa kembali ke perannya yang biasa di lini tengah jika Thiago gagal membuktikan kebugarannya.

TAGS : Alisson Becker Thiago Alcantara Liverpool vs Arsenal