Alasan Mengapa Pria dan Wanita Kunjungi Klinik Kecantikan

Eka Wahyu Pramita | Rabu, 14/08/2019 13:15 WIB

Klinik kecantikan telah menjadi sebuah kebutuhan bagi hampir seluruh masyarakat di berbagai macam belahan dunia termasuk Indonesia. Dr Danu Mahandaru bersama Sophia Latjuba (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Baik pria maupun wanita, tentunya mereka menginginkan penampilan yang maksimal itulah kenapa banyak di antara mereka yang mempercayakan perawatan di klinik kecantikan yang terbaik dan berkualitas.

Pastinya Anda tahu, meskipun klinik estetika dibuka untuk umum baik pria atau wanita, sebagian besar pasien di klinik kecantikan adalah wanita.

Hal tersebut dikarenakan wanita yang tinggal di Indonesia telah menyadari bahwa tampil menarik merupakan sebuah kebutuhan bagi mereka. Karena hal tersebut, banyak wanita yang semakin peduli untuk menjaga penampilan mereka seperti merawat kulit pada bagian tubuh dan wajah.

Tentu saja dengan tampil menarik, para wanita akan mendapatkan rasa percaya diri yang maksimal. Semakin menjamurnya klinik kecantikan tentu saja memberi dampak positif bagi semua orang yang memang ingin melakukan perawatan ekstra untuk tubuh mereka.

Baca juga :

Namun, tak jarang orang dibuat bingung bahkan menjadi ragu saat ingin melakukan perawatan di klinik kecantikan. Biasanya orang menjadi ragu atau takut karena masih banyak klinik kecantikan gadungan yang beroperasi.

Pendiri The Clinic Beautylosophy, dr. Danu Mahandaru, mengatakan klinik cabang terbarunya ini berada di daerah Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di sebuah hotel. Danu mengatakan konsep ini dipilih karena persaingan di bidang kecantikan berkembang sangat pesat.

"Bisnis di bidang kecantikan bisa dibilang sangat berkembang pesat belakangan ini. Tidak hanya di kota besar, bahkan klinik kecantikan telah merambah ke berbagai daerah di Tanah Air," ujar Danu

Lantas, jenis perawatan seperti apa yang ditawarkan?

Bisnis di bidang kecantikan bisa dibilang sangat berkembang pesat belakangan ini. Tidak hanya di kota besar, bahkan klinik kecantikan telah merambah ke berbagai daerah di tanah air. Hal ini membuktikan bahwa sebagian besar masyarakat memang membutuhkan klinik kecantikan agar bisa tampil semenarik mungkin.

Ada beberapa alasan yang membuat orang berbondong-bondong untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Selain terpengaruh oleh budaya luar negeri, kebanyakan masyarakat Indonesia juga lebih percaya dengan dokter estetika karena bisa mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit pasien.

Sama seperti cabang The Clinic Beautylosophy lainnya, Klinik Kecantikan di Menteng ini juga menawarkan berbagai macam perawatan tubuh yang berkualitas dan tentunya aman untuk siapapun baik pria ataupun wanita.

Tingginya minat masyarakat terhadap The Clinic Beautylosophy dikarenakan klinik estetika tersebut hanya menyajikan perawatan yang lengkap dan berkualitas.

Beragam jenis perawatan dan tindakan bedah plastik yang tentunya bisa menuntaskan berbagai macam masalah kecantikan.

Tidak hanya itu saja, The Clinic Beautylosophy cabang Menteng juga didukung oleh ahli kecantikan dan dokter spesialis yang ahli, berpengalaman, kompeten, dan juga bersertifikat resmi. Dokter yang berpraktik di The Clinic Beautylosophy merupakan lulusan terbaik dari berbagai macam universitas ternama di Indonesia.

Danu berharap klinik kecantikan yang berlokasi di sebuah hotel ini bisa menjadi klinik kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu, dengan berdirinya Klinik Kecantikan di Menteng ini, diharapkan agar masyarakat lebih sadar untuk menjaga penampilan mereka sebaik mungkin.

“Semoga dengan penggabungan nilai luhur serta filosofi ini, The Clinic Beautylosophy Menteng khususnya, dapat menjaga komitmen untuk selalu menciptakan kecantikan dan tetap menjaga keamanan medis dengan memberikan hasil terbaik tentunya,” kata Danu.

TAGS : Klinik Kecantikan Perawatan Kulit