https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Salah Tercepat Keempat Tembus 50 Gol

| Minggu, 20/01/2019 08:10 WIB

Penyerang Liverpool Mohamed Salah menjadi pemain keempat tercepat yang mampu menorehkan 50 gol dalam sejarah Liga Premier Inggris. Mohamed Salah (Foto: Goal)

London – Penyerang Liverpool Mohamed Salah menjadi pemain keempat tercepat yang mampu menorehkan 50 gol dalam sejarah Liga Premier Inggris.

Bintang asal Mesir itu mencetak dua gol saat The Reds bersua melawan Crystal Palace di Anfield pada Sabtu (19/1) malam, yang membuat Liverpool kini berjarak tujuh poin dari Manchester City.

Menjadi pemain tercepat keempat, Salah sejajar dengan tiga striker top sebelumnya, yakni Alan Shearer, Ruud van Nistelrooy, dan Andy Cole.

Baca juga :
Salah Kecewa Liverpool Main di "Liga Pocong" Musim Depan

“Prestasi luar biasa dari pemain kelas dunia. Dua membuat beberapa langkah dalam beberapa bulan terakhir, ke arah yang benar,” kata pelatih The Reds Jurgen Klopp.

Klopp berkelar, Salah bisa saja mencetak 50 gol lebih cepat dari saat ini, bila sejak awal dia memasang eks pemain AS Roma itu sebagai penyerang tengah.

Baca juga :
Van Dijk Sebut Mo Salah Layak Jadi Legenda

“Mungkin dia akan mencetak lebih banyak dan lebih awal jika saya tidak sering bermain dengannya di sayap kanan. Kesalahan saya! Tapi tidak, tidak buruk,” kata Klopp.

Dalam pertandingan semalam, Liverpool kehilangan Fabinho yang mengalami cedera di akhir laga. Fabinho menyusul Alexander-Arnold, Dejan Lovren, dan Joe Gomez yang sudah terlebih dahulu masuk meja perawatan.

Baca juga :
Brace Salah Bawa Liverpool Tekuk Hotspur

“Ini akan jadi tantangan besar bila kami harus bermain Rabu dan Sabtu. Saya tidak tahu bagaimana kami akan melakukan itu, jujur saja,” tandasnya.

()
KEYWORD :

Mohamed Salah Pemain Liverpool Tercepat Keempat