https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Raline Shah, Lebaran Malah "Terbang" ke Amerika

Redaksi | Senin, 26/06/2017 11:45 WIB

Sementara untuk pemilihan New York sebagai lokasi liburan itu karena Raline akan melangsungkan pesta pernikahan saudaranya. Raline Shah

Jakarta - Momen libur lebaran di manfaatkan oleh Raline Shah untuk liburan ke luar negeri. Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa itu, memutuskan untuk terbang ke Amerika Serikat. Kesempatan ini merupakan pengalaman pertama kali baginya untuk menikmati puasa di penghujung bulan dan juga melaksanakan salat Idul Fitri di negeri Paman Sam.

Raline tidak sendirian. Dirinya terbang ke sana bersama semua anggota keluarganya. Raline begitu antusias untuk merayakan hari raya lebaran 1438 H, tepatnya di New York, Amerika Serikat nanti. Sebab pada tahung-tahun sebelumnya, ia hanya melewati momen libur lebaran di Indonesia saja.

“Di idul fitri ini pastinya aku untuk me time, untuk keluarga, untuk bisa berlibur bersama keluarga. Ya kali ini saya berlibur ke luar negeri, biasanya di Indonesia. Kita mau ke New York. Jadi ini bakal jadi lebaran aku yang pertama di New York, di salah satu masjid di Amerika,” ungkap Raline Shah saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga :
Pesta Ultah Mewah Milyaran Seungri yang Dihadiri Raline Shah Diperiksa Polisi
Raline dan keluarganya akan menghabiskan sekitar 2 pekan untuk berlibur di sana. Mengingat keberangkatannya yang masih dalam hari puasa, maka Raline perlu menyiapkan beberapa hal terkait kepergiannya mau pun persiapan selama dirinya berada di sana.

“Aku pastikan pada pagi Idul Fitri sudah ada masjid, sudah tahu masjidnya dimana yang akan aku salat Ied di mana. And of course waktu-waktu puasa di sana, walau pun aku musafir, aku akan usahakan untuk puasa di sana karena waktunya panjang sekali untuk puasa,” katanya.

Baca juga :
Lima Menit Tampil Cantik ala Raline Shah
Sementara untuk pemilihan New York sebagai lokasi liburan itu karena Raline akan melangsungkan pesta pernikahan saudaranya. Jadi selama di New York, Raline memastikan bahwa dirinya benar-benar akan menghabiskan waktu bersama keluarganya saja.

“Kebetulan tahun ini keluarga saya ada yang menikah di New york. Jadi sekalian sekeluarga ke sana,” ujarnya.

Baca juga :
Alasan Raline Shah Belum Ingin Menikah
Senada dengan momen liburannya kali ini, bagi Raline Shah makna Idul Fitri adalah perayaan. Dan juga sebagai tolak ukur untuk memperbaiki diri sebagai muslimah.

“Makna idul fitri buat aku adalah celebration, perayaan dan juga mulai awal yang baru untuk melakukan hal-hal yang baik. Untuk menjadi orang yang lebih baik, untuk jadi muslimah yang lebih baik juga dengan semua hal-hal yang bisa buat aku lebih dewasa juga,” urai Raline.

(Redaksi)
KEYWORD :

Artis Lebaran Raline Shah