Selasa, 20/11/2018 22:17 WIB

PSI Tak Lagi Berkantor di Internet

Peresmian kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diharapkan sebagai ajang perubahan baru bagi anak muda di tanah air.

Ketua Umum PSI, Grace Natalie

Jakarta - Setelah sekian lama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berkantor di internet, kali ini akhirnya punya alamat dan diresmikan kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jakarta Pusat. Kantor ini, diharapkan sebagai ajang perubahan baru bagi anak muda di tanah air.

Ketua Umum PSI Grace Natalie mengatakan, dengan adanya rumah baru tersebut sebagai rasa syukur atas lolosnya PSI dalam verifikasi Kemenkumham beberapa waktu lalu.

"Setelah sukses pada tahap tersebut, kita harus mengulang kembali sukses verifikasi KPU pada 2017 mendatang. Setelah sekian lama berkantor di internet, akhirnya PSI menempati kantor sebenarnya" kata Grace optimis.

Dalam kesempatan itu, Grace juga mengingatkan agar kader-kader PSI tidak lengah, karena perjuangan makin berat menuju Pemilu 2019. Menurutnya, PSI yang semula dianggap bukan ancaman bisa menjadi kuda hitam.

"Ulang tahun kedua PSI ini juga menjadi ajang bagi anak-anak muda Indonesia untuk menulis cerita baru," lanjut Grace.

Diketauhi, PSI meresmikan kantor DPP PSI di Jl Wahid Hasyim 194 Jakarta Pusat, Rabu (16/11). Peresmian itu bertepatan dengan ulang tahun kedua PSI.

Dalam kesempatan itu Tim IT PSI meluncurkan tampilan baru laman http://psi.id dengan sejumlah fitur baru. Pada halaman profil pengurus DPP, ditampilkan wajah dengan gugus grafis asli Indonesia, yaitu aliran Wedha Art Pop’s Portrait (WPAP) yang sudah diakui internasional.

TAGS : Partai Solidaritas Indonesia PSI Grace Natalie Kantor DPP PSI




TERPOPULER :