Kamis, 22/04/2021 09:44 WIB

Rakitic Ungkap Trofi yang Mustahil Diraih Messi

Mantan pemain Barcelona itu mengungkapkan dia pernah bercanda dengan Messi tentang trofi yang tidak akan pernah bisa dimenangkan oleh bintang Argentina itu.

Ivan Rakitic mengejar Lionel Messi (foto: VamosBarca)

Madrid, Jurnas.com - Sevilla harus mengakui keunggulan Barcelona setelah tersingkir di semifinal Copa del Rey. Kendati demikian, playmaker Sevilla, Ivan Rakitic sama sekali tidak menyimpan dendam.

Malah, mantan pemain Barcelona itu mengungkapkan dia pernah bercanda dengan Messi tentang trofi yang tidak akan pernah bisa dimenangkan oleh bintang Argentina itu.

Sebagaimana diketahui, sepanjang karirnya Messi telah mengangkat banyak penghargaan individu dan tim, termasuk 10 gelar LaLiga Santander, empat Liga Champions, dan enam trofi Ballon d`Or.

"Saya berbicara dengan Messi dan berkata, `Anda telah memenangkan semuanya, telah mencetak semua gol ini`, tetapi saya katakan kepadanya, saya telah memenangkan trofi yang tidak akan pernah Anda dapatkan," kata Rakitic kepada LaLiga TV dikutip dari Marca pada Jumat (5/3).

"Anda tidak akan pernah memenangkan Liga Europa!" sambung dia.

Mengenang kembali waktunya bersama Barcelona, Rakitic sangat memuji rekan satu timnya, yang membantunya meraih 13 trofi termasuk empat gelar LaLiga Santander, empat Copa del Reys, dan satu Liga Champions.

"Orang-orang itu tidak diberi apa-apa," lanjut Rakitic. "Mereka meraih kesuksesan. Bukan kebetulan orang-orang itu memenangkan semuanya.

"Setiap pemain memiliki peran untuk dimainkan. Masing-masing dari mereka melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri, tetapi selalu untuk menang. Kami berkata di Berlin menjelang final Liga Champions, `Dengan semua orang bersama-sama, tidak ada yang akan mengalahkan kami`," tutup dia.

TAGS : Ivan Rakitic Lionel Messi Tropi Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :