Kamis, 22/04/2021 09:41 WIB

Dotmund Yakin Haaland Bertahan Musim Depan

Haaland merupakan salah satu pemain paling diincar klub besar dunia, di tengah perjuangan Dortmund untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Erling Haaland (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Borussia Dortmund optimistis Erling Haaland akan tetap menjadi pemain mereka musim depan. Pelatih Sebastian Kehl juga tetap memasukkan Haaland dalam rencana masa depan klub.

Haaland merupakan salah satu pemain paling diincar klub besar dunia, di tengah perjuangan Dortmund untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Kehl, bagaimanapun, mengatakan bahwa belum ada kesepakatan pasti, dan oleh karena itu Dortmund sedang mengerjakan asumsi bahwa mereka akan dapat memanggil gol Haaland di kampanye 2021-2022.

"Kami berasumsi bahwa dia akan bertahan setelah musim panas dan menjadi pemain yang lebih baik bersama kami," kata Kehl.

Pemain Norwegia itu dikaitkan dengan hampir semua klub besar Eropa, termasuk Barcelona, Real Madrid, dan kedua klub Manchester.

Dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang tengah terbaik dunia sebelum usia 21 tahun, musim ini mencetak 33 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Haaland bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020 dari Red Bull Salzburg, dan telah merajai Bundesliga dengan kemampuannya mencetak gol. Namun, klubnya gagal menyamai kehebatannya.

Dortmund saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen, tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen Bayern Munich dan berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

TAGS : Erling Haaland Borussia Dortmund Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :