Kamis, 22/04/2021 10:08 WIB

Juventus Permanenkan McKennie hingga 2025

Juventus mengonfirmasi kesepakatan untuk menandatangani Weston McKennie secara permanen dari Schalke, dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga 2025.

Weston McKennie (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Juventus mengonfirmasi kesepakatan untuk menandatangani Weston McKennie secara permanen dari Schalke, dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga 2025.

Gelandang yang sebelumnya berstatus pinjaman itu berhasil meyakinkan raksasa Serie A untuk pindah permanen, dengan biaya awal US$22 juta yang akan dibayar selama tiga tahun.

Klub besutan Andrea Pirlo juga diminta untuk membayar €6,5 juta lebih lanjut untuk gelandang tersebut, jika berbagai persyaratan terpenuhi selama kontrak berlangsung.

Dikutip dari Goal pada Rabu (3/3), McKennie telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi untuk Juve musim ini, dan mencetak lima gol.

Sebelumnya Bianconeri membayar biaya pinjaman sebesar €4,5 juta untuk gelandang tersebut, dengan opsi untuk mengontraknya secara permanen.

McKennie bersaing dengan sejumlah nama besar di lini tengah seperti Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Arthur Melo, dan Adrien Rabiot.

TAGS : Juventus Weston McKennie Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :