Minggu, 18/04/2021 12:54 WIB

Tak Sengaja Tidur saat Live, Influencer Ini Terima Uang Lebih Banyak dari Video Sebelumnya

Tapi yang mengejutkannya adalah ketika dia menemukan sekitar 11.000 orang mengawasinya setelah dia tertidur pada suatu malam, melebihi usahanya sebelumnya.

Influencer Taiwan menggemparkan internet setelah dia secara tidak sengaja tertidur saat kameranya masih menyala. (Foto: China Post)

Jurnas.com - Tak disangka bahwa tidur kini telah menjadi jalur karir di era modern dan banyak pembuat konten turun ke berbagai platform untuk memamerkan diri mereka tidur sebagai cara untuk mendapatkan uang.

Di sisi lain, melansir dari laman China Post, Rabu (3/3/2021), seorang influencer Taiwan menggemparkan internet setelah dia secara tidak sengaja tertidur saat kameranya masih menyala.

Ternyata, influencer itu telah mendapatkan setidaknya 2.000 dollar atau setara dengan Rp28 juta. Wanita yang bernama ET (王 依 渟), yang sebelumnya berada di grup gadis Malaysia bernama AMOi-AMOi, baru-baru ini turun ke industri streaming langsung melalui Twitch.

Dia segera membuat nama untuk dirinya sendiri karena kejujurannya pada berbagai operasi kosmetiknya dan mendapatkan jumlah pengikut yang layak. Banyak orang di media sosial mencapnya sebagai `nyata` karena kejujurannya.

Tapi yang mengejutkannya adalah ketika dia menemukan sekitar 11.000 orang mengawasinya setelah dia tertidur pada suatu malam, melebihi usahanya sebelumnya.

Dia menganggap angka tersebut `masuk akal`, membuat banyak orang merasa iri dengan penghasilannya dengan melakukan sesuatu yang sederhana seperti tidur.

TAGS : Taiwan Tidur Influencer Twitch Streaming




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :