Kamis, 22/04/2021 09:44 WIB

Seorang Pria Ditangkap Setelah Merekam Pantat Wanita di Supermarket

Korban memberitahu bahwa dia telah menemukan seorang pria yang memperhatikan gerakannya dan mengambil foto dirinya.

Pria ditangkap karena merekam video bokong wanita menggunakan ponselnya di supermarket. (Foto: Info Roadblock JPJ/POLIS | FB)

Jurnas.com - Seorang pria ditangkap karena merekam video bokong wanita menggunakan ponselnya di supermarket di Sungai Petani, Kedah, Malaysia pada Senin (1/3/2021).

Dilansir dari Harian Metro, Rabu (3/3/2021), Asisten Komisaris Polisi Distrik Kuala Muda Adzli Abu Shah mengatakan laporan polisi diajukan oleh seorang wanita berusia 28 tahun, yang merupakan korban pertama, pada pukul 9 malam pada hari kejadian.

Dia mengatakan korban memberitahu bahwa dia telah menemukan seorang pria yang memperhatikan gerakannya dan mengambil foto dirinya.

“Saat itu, perempuan yang terlibat sedang bersama dua anaknya yang sedang memilih barang dan merasa ada yang tertinggal, namun suaminya dan dia melihat dari kejauhan sebelum menemukan tersangka memotret bokong beberapa pelanggan perempuan lainnya,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Adzli juga mengatakan, selain itu, korban melihat tersangka juga membalik kain wanita menggunakan kakinya yang menyebabkan dia mendekati tersangka berusia 27 tahun itu dan mengambil ponselnya.

Korban melihat beberapa video yang direkam oleh pria tersebut dan tersangka mengaku menghapus video yang telah direkam tersebut.

“Korban membawa masalah ini ke manajemen supermarket, sementara suaminya menghubungi polisi sebelum tersangka ditangkap untuk diselidiki,” kata Adzli.

“Polisi juga mendapat laporan dari korban kedua yang juga berusia 39 tahun itu. Ibu rumah tangga atas kejadian tersebut dan dalam pemeriksaan ditemukan bahwa tersangka tidak memiliki catatan kriminal,” ujarnya.

TAGS : Malaysia Bokong Wanita Memotret




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :