Sabtu, 20/04/2024 13:44 WIB

Event

1.500 Peserta Riuhkan Toyota Jamboree 2016

Sebanyak 1.500 peserta dari 16 komunitas pemilik kendaraan Toyota, kembali meriuhkan Toyota Jamboree 2016.

Toyota Jambore 2016 / TAM

Jakarta – Sebanyak 1.500 peserta dari 16 komunitas pemilik kendaraan Toyota yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya, kembali meriuhkan Toyota Jamboree 2016.

Kegiatan tahunan sebagai semangat Toyota Let’s Go Beyond yang memasuki pelaksanaan ke-9 ini digelar oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Toyota Owner Club (TOC).

Toyota menyatakan, aktivitas ini merupakan salah satu komitmen dalam mendukung berbagai aktivitas positif yang memberi nilai tambah lebih kepada pelanggan, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat.

"Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia dan platform untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan TOC. Secara kontinyu dan konsisten kami menggandeng komunitas pengguna Toyota untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta mencari berbagai solusi dengan memberikan inovasi terbaik demi kepuasan dan masa depan yang lebih baik," kata Hiroyuki Fukui, President Director PT TAM, dalam acara pembukaan Toyota Jamboree 2016, di Jakarta, Sabtu (22/10).

Dengan acara Jamboree 2016, Toyota berharap dapat terus mempertahankan keterlibatan Toyota sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelanggan, khususnya para anggota TOC.

Hingga kini TOC sudah mempunyai anggota lebih dari 10.000 orang dan telah menyelenggarakan lebih dari 30 aktivitas CSR dengan mendonasikan sekitar Rp700 juta.

Sebagai informasi, Toyota Jamboree setiap tahunnya dikemas dengan berbagai kegiatan yang menarik, di antaranya CSR, community games, social media competition, media gathering, family and kids activity, awarding and doorprize.

Dan untuk kegiatan Toyota Jamboree 2016 diikuti oleh gabungan komunitas mobil Toyota, seperti ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), ISC (Indonesian Starlet Club), TAC (Toyota AGYA Club), TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan Velozity (Veloz Community). [rafa]

 

 

KEYWORD :

Toyota Jambore 2016 Komunitas Toyota TAM Toyota Owner Club




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :