Jum'at, 26/02/2021 02:54 WIB

Demi Barcelona, Eric Garcia Rela Tak Digaji

Garcia ingin kembali ke mantan klubnya, Barca, yang memiliki opsi untuk mendapatkan bek tengah itu enam bulan lebih awal dengan biaya yang murah.

Bek Manchester City, Eric Garcia

Jakarta, Jurnas.com - Kandidat presiden Barcelona , Victor Font, mengklaim bahwa Eric Garcia sangat ingin bergabung dengan Barcelona, bahkan dia bersedia bermain secara gratis untuk demi mewujudkan hal tersebut.

"Ronald Koeman memintanya (Garcia), struktur olahraga kami [jika kami terpilih] mendukungnya dan pemain ingin datang karena ada Kejuaraan Eropa musim panas ini," katanya dilansir Sportmole

"Dia akan fundamental dalam perebutan tiga trofi musim ini. Kami tahu City akan menerima € 3 juta plus bonus dan kami tidak perlu membayar sampai musim depan - itu jauh lebih sedikit dari yang ditawarkan Barca empat bulan lalu," tambahnya.

"Pemain itu juga siap melakukan upaya besar dan tidak akan mendapatkan gaji hingga akhir musim."

Sebelumnya, Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengonfirmasi awal pekan ini bahwa dia mengharapkan pemain berusia 20 tahun itu meninggalkan Stadion Etihad ketika kontraknya berakhir pada musim panas.

Garcia ingin kembali ke mantan klubnya, Barca, yang memiliki opsi untuk mendapatkan bek tengah itu enam bulan lebih awal dengan biaya yang murah.

"Kami meminta dewan penjabat untuk merekrut Eric Garcia," kata Vont.

Garcia telah menghabiskan dua musim terakhir di tim utama City dan telah membuat delapan penampilan di semua kompetisi musim ini.

 

TAGS : Info Transfer Eric Garcia Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :