Kamis, 04/03/2021 22:16 WIB

Peracik Bumbu Mie Instan Ini Meninggal, Netizen Ramai Berduka

Pecinta mie instan ini berduka mendengar kabar peracik bumbunya meninggal dunia.

Almarhumah Nunuk peracik bumbu mie instan. (Foto ; Jurnas/Doknet).

Jakarta, Jurnas.com- Pecinta mie instan berduka. Khususnya bagi masyarakat yang menyukai Indomie, Nunuk Nuraini, salah satu pencipta rasa mi instan produksi Indofood tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (27/1). Netizen ramai berbelasungkawa.

Informasi meninggalnya Nunuk ini pertama kali tersebar dari cuitan akun @lailadimyati di Twitter. Selain itu, HR Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) juga sudah mengonfirmasi berita kematian karyawan yang sudah mengabdi pada Indofood selama 20 tahun ini.

"Terima kasih pertanyaannya. Benar, Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT.  Ibu Hj NUNUK NURAINI wafat hari ini Rabu, 27 Januari 2021 pukul 14.55 WIB dalam usia 59 Tahun. Beliau bekerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Divisi Mi Instan. Mohon doanya. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima Ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di SurgaNya.  Dan untuk keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman & ketabahan," ungkap Agus.

Semasa bekerja di Indofood,  Sarjana Teknologi Pangan, Universitas Padjajaran ini telah menciptakan dua jenis rasa yaitu Indomie Goreng dan Ayam Barbeque.

Banyak masyarakat yang merasa kehilangan atas kabar mengejutkan ini. Doa mengalir untuk Almarhumah Nunuk agar tenang disisi Tuhan dan karya ciptanya melalui rasa Indomie terus semakin mendunia.

TAGS : Kabar Artis Mie Instan Nunuk




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :