Minggu, 07/03/2021 09:01 WIB

Influencer Ditembak Mati oleh Suami Gara-gara Upload Video TikTok Seksi

Seorang influencer yang suka berbagi gambar menarik online telah meninggal setelah dilaporkan ditembak oleh suaminya di depan putri mereka saat bertengkar karena video TikTok.

Eliane Siolin, 35, ditemukan tewas bersama suaminya di acara BBQ keluarga.

Jurnas.com - Alejandro Antonio Aguilera Cantallupi dan Eliane Ferreira Siolin keduanya ditemukan tewas di pesta barbekyu keluarga di Brazil, di mana polisi yakin pasangan itu terlibat pertengkaran mematikan.

Seorang influencer yang suka berbagi gambar menarik online telah meninggal setelah dilaporkan ditembak oleh suaminya di depan putri mereka saat bertengkar karena video TikTok.

Suaminya diyakini kemudian bunuh diri di pesta barbekyu keluarga di distrik Nova Itamarati di kotamadya Brazil Ponta Pora, yang melintasi perbatasan dengan Paraguay, pada 24 Januari.

Mayat tak bernyawa Alejandro Antonio Aguilera Cantallupi, 41, dan Eliane Ferreira Siolin, 35, ditemukan di teras belakang properti pedesaan tempat barbekyu berlangsung.

Tubuh Eliane ditemukan dengan kemungkinan 14 luka tembak dan lengan kanannya tampaknya patah, dan tubuh Antonio ditemukan dengan satu tembakan di kepala.

Dilaporkan bahwa putri pasangan itu yang berusia enam tahun menyaksikan kejadian tersebut, dan dia kemudian dibawa oleh kerabatnya.

Media lokal juga mengatakan pasangan itu berdebat tentang salah satu klip yang diunggah Eliane ke aplikasi populer TikTok. Namun, informasi ini belum dikuatkan.

Petugas polisi Analu Ferraz mengatakan: "Teman dekatnya mengatakan mereka sering bertengkar, bahkan di depan umum."

Eliane adalah orang Brazil dan tidak jelas apakah Alejandro adalah warga negara Brazil atau Paraguay.

Halaman TikTok-nya memiliki lebih dari 58.000 pengikut, dan influencer busty menggunakan platform tersebut untuk memposting klip pendek reguler dirinya, sering kali dalam pakaian terbuka.

Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

TAGS : TikTok Influencer Video Brazil




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :