Kamis, 04/03/2021 22:05 WIB

Dipermalukan Tim Juru Kunci, MU Gagal Tendang City di Puncak

Manchester United harus menelan pil pahit gagal mengambil alih puncak klasemen dari Manchester City usai kalah dari tim juru kunci, Sheffield United,

Para pemain Manchester United (foto: Talkunited)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United harus menelan pil pahit gagal mengambil alih puncak klasemen dari Manchester City usai kalah dari tim juru kunci, Sheffield United, Kamis (28/01).

Bermain di kandang sendiri di Old Trafford, The Red Devils memang mendominasi permainan namun sayang hingga pluit panjang dibunyikan, MU harus takluk dengan skor tipis 1-2.

Dalam laga tersebut, Sheffield membuka keunggulan di menit 23. Berawal dari sepak pojok yang diambil John Fleck, tandukan Kean Bryan mampu memperdaya kiper MU, David De Gea.

MU langsung memborbardir gawang Sheffield. Gol yang ditunggu-tunggu hadir di menit 64. Tandukan Harry Maguire mengoyak gawang Sheffield yang dikawal Aaron Ramsdale.

Sheffield kembali unggul di menit 74. Gol yang dicetak oleh Oliver Burke, setelah menerima umpan balik dari John Lundstram.

Kekalahan itu pun membuat MU tetap tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal satu angka di belakang Manchester City, yang masih memiliki satu pertandingan belum dimainkan.

Sementara Sheffield United tetap bertengger di posisi dasar klasemen dengan raihan delapan poin dari 20 pertandingan.

 

TAGS : Liga Inggris Manchester United Juru Kunci




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :