Kamis, 04/03/2021 10:38 WIB

Zlatan Kartu Merah, Inter Singkirkan Milan di Piala Italia

AC Milan harus menelan pil pahit gagal melaju ke babak semifinal Piala Italia usai dibekuk Inter Milan di babak delapan besar.

Zlatan Ibrahimovic (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - AC Milan harus menelan pil pahit gagal melaju ke babak semifinal Piala Italia usai dibekuk Inter Milan di babak delapan besar.

Laga Inter Milan vs AC Milan yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/01) atau Rabu dini hari WIB itu berakhir dengan skor 2-1.

AC Milan membuka kunggulan lebih dulu pada menit ke-31 lewat gol Zlatan Ibrahimovic. Namun sayang, Iba harus diusir dari lapangan di menit 58 usai mendapat kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah.

Bermain dengan sepuluh pemain nampaknya membuat Rossonerri tak mampu membendung serangan Inter. Alhasil, tim asuhan Antonio Conte menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Romelu Lukaku (71`).

Petaka akhirnya menghampiri AC Milan di injury time saat Christian Eriksen membalikkan keadaan di menit 90+7, yang membuat timnya menang dalam laga tersebut.

Kemenangan ini memastikan Nerazzurri ke semifinal Coppa Italia. Mereka akan bertemu salah satu pemenang di antara Juventus dan SPAL.

TAGS : Klub Inter AC Milan Piala Italia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :