Kamis, 04/03/2021 09:17 WIB

Bek Sayap MU Jadi Rebutan Dua Rival di Liga Inggris

Newcastle United dan Southampton dikabarkan berharap bisa mendapatkan kesepakatan untuk bek sayap Manchester United Brandon Williams.

Bek sayap MU, Brandon Williams (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Newcastle United dan Southampton dikabarkan berharap bisa mendapatkan kesepakatan untuk bek sayap Manchester United Brandon Williams.

Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa pemain muda itu bisa menuju pintu keluar Old Trafford sebelum jendela transfer ditutup pada 1 Februari.

Performa impresif Luke Shaw membuat Williams absen dalam beberapa pekan terakhir, sementara Alex Telles juga mengungguli pemain berusia 20 tahun itu dalam urutan skuad di Man United.

Newcastle dan Southampton sama-sama dikabarkan tertarik meminjam Williams, dan Sky Sports News mengklaim bahwa kedua tim Liga Premier sedang dalam proses untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa sejumlah besar klub Championship juga mengawasi situasi tersebut, dan Man United belum memutuskan apakah akan mengizinkan Williams keluar untuk sementara atau secara permanen.

Williams hanya membuat satu penampilan Liga Premier untuk United musim ini, dan satu-satunya starter adalah di Piala FA dan Piala EFL.

TAGS : Liga Inggris Info Transfer Brandon Williams Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :