Kamis, 04/03/2021 21:49 WIB

Perampok Minimarket Kuras Brankas, Uangnya Untuk Foya-foya

Lima pelaku pencurian kuras isi brankas minimarket dengan uang puluhan juta rupiah.

Para tersangka berbaju oranye. (Foto ; PMJ/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Tersangka kasus pencurian dan kekerasan yang menyasar minimarket di Jalan Damai, Kecamatan Ciputat, Tangerang, berhasil ditangkap oleh tim Subdit 4 Jatanras. Jumlah pelaku yang sudah diamankan terkait dengan kasus ini berjumlah 5 orang.

“berawal dari laporan berupa bukti CCTV yang diberikan kepada Polda Metro Jaya, kami sudah mengamankan 5 orang tersangka yang terdiri dari 4 eksekutor dan 1 orang penadah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, pada Selasa (26/1/2021).

Masing – masing tersangka (RJ), (WAM), (MFH), (AD), dan (MNU) ini memiliki peran tersendiri dalam melakukan aksi pencurian.  Dari hasil pencurian dan kekerasan di minimarket, para pelaku berhasil meraih brankas berisi uang tunai dan sebuah telepon genggam.

“Kelima orang tersangka ini berhasil mengambil brangkas dan isinya yang berupa uang tunai sejumlah 36 juta rupiah. Selain itu ada juga telepon genggam milik karyawan yang ikut diambil dalam aksi tersebut. Hasil kejahatan ini digunakan oleh para tersangka untuk berfoya – foya,” imbuhnya.

Berdasarkan aksi tersebut, para pelaku akan dijerat  Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

TAGS : Isi Brankas Minimarket Polda Metro




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :