Senin, 08/03/2021 12:54 WIB

Guardiola Optimistis Aguero Masih Bisa Jadi Andalan City Musim ini

Pep Guardiola yakin Sergio Aguero masih bisa menjadi orang yang membawa Manchester City meraih kejayaan musim ini.

Sergio Aguero dihadang pemain Manchester United

Jakarta, Jurnas.com - Pep Guardiola yakin Sergio Aguero masih bisa menjadi orang yang membawa Manchester City meraih kejayaan musim ini.

"Saya tidak tahu kapan dia akan kembali, Februari atau Maret, tapi saya sangat optimis bahwa dia akan memberi kami, sampai akhir musim, beberapa bulan yang bagus," kata Pep dikutip Sportmole, Selasa (26/01).

Pencetak gol terbanyak City hanya membuat tiga starter musim ini dan saat ini absen karena positif terinfeksi Covid-19.

Aguero absen di awal musim setelah menjalani operasi lutut pada musim panas dan comebacknya diperumit oleh cedera hamstring dan masalah lutut lebih lanjut.

Pria Argentina itu muncul di ambang kepulangan awal bulan ini hanya untuk mengumumkan bahwa ia akan mengisolasi diri lantaram kontak denhgan seseorang yang positif Covid-19.

Dengan rekor masa lalu pemain berusia 32 tahun itu juga menunjukkan mungkin perlu beberapa waktu baginya untuk memulihkan ketajamannya setelah kembali beraksi, City mungkin tidak mendapatkan gol tinggi seperti biasa dari penyerang bintang mereka musim ini.

Namun Guardiola menegaskan bukan berarti ia tidak bisa memberikan pengaruh besar karena City mengejar kejayaan di berbagai lini.

"Dia akan membantu kami pada saat-saat yang menentukan, untuk memberi kami gol dan perbedaan yang kami butuhkan. Saya sangat yakin itu akan terjadi," tuturnya.

TAGS : Manchester City Pep Guardiola Sergio Aguero




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :