Sabtu, 27/04/2024 07:28 WIB

Harus Pulang, Air Mata Lydia Jatuh di Panggung The Next Influencer

Gadis cantik Lydia meneteskan air matanya saat harus pulang lebih awal di The Next Influencer.

Panggung megah The Next Influencer. (Foto ; Jurnas/Tangkapan Layar).

Jakarta, Jurnas.com- Hari ke hari program variety show ANTV bersama Rans Entertaiment, The Next Influenzer semakin menegangkan. Program yang di finalnya menyediakan hadiah 2 Milyar Rupiah ini akan memilih dan menjadikan influencer terbaik dari para finalis.

Sayangnya, Jumat (22/1/2021) kemarin, dari 15 peserta yang ada, Lydia harus memupuskan mimpinya mendapatkan 2 Milyar Rupiah. Peserta yang mengandalkan tekhnik memainkan motor sport itu harus pulang lebih cepat dari yang dibayangkannya dalam babak Spekta Show The Next Influencer.

Di atas panggung megah dengan cahaya gemerlap, ia menangis meneteskan air matanya, saat diumumkan harus pulang lebih awal. Kemampuannya dengan motor sport tak cukup menolong gadis cantik ini.

“Saya masih bisa melanjutkan perjuangan sebagai influencer setelah ini. Saya sedih (Menangis) karena harus kehilangan teman-teman baik disini. Terima-kasih atas pengalaman dan pelajarannya," kaya Lydia berlalu meninggalkan tersebut.

Selain Lydia ada dua nama lainnya yang berada di posisi tidak aman di malam tersebut. Mereka adalah Obie dan Yasmine yang berada di posisi terbawah. Namun Lydia lah yang harus merelakan pergi lebih dahulu.

Para juri yang terdiri dari Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Nagita Slavina, Luna Maya menegaskan, kalau keduanya harus benar-benar mengembangkan kemampuannya agar selamat di babak selanjutnya pekan depan.

“Obie bisa sulap. Tapi kenyataannya kemampuan bermain sulap juga kurang bermanfaat. Harus gali lagi potensi diri. Belum cukup hanya sulap," tegas Ivan Gunawan berpesan.

“Kembangkan kemampuan kalian, kalian punya potensi lebih baik lagi,” sambung Ivan.

Sama halnya dengan Yasmine. Juri meminta dirinya juga ikut berkembang.

Kini The Next Influencer menyisakan 14 peserta yang akan memperebutkan hadiah utama 2 Milyar Rupiah. Ini merupakan kontes dengan hadiah terbesar yang pernah ada di Tanah Air.

KEYWORD :

Kabar Artis Lydia Next Influencer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :