Senin, 01/03/2021 08:33 WIB

Joe Biden Mengunjungi Gereja dan Bisnis Lokal pada Minggu Pertamanya

Keluarnya presiden dan mengunjungi bisnis lokal benar-benar menggembirakan.

Presiden AS Joe Biden memberi isyarat saat dia meninggalkan Gereja Katolik Tritunggal Mahakudus pada hari Minggu. (Foto: Reuters)

Washington, Jurnas.com - Presiden Joe Biden menghadiri kebaktian gereja di lingkungan Georgetown di Washington dan membeli roti bagel di toko berwarna merah muda cerah bernama "Call Your Mother" pada hari Minggu (24/1/2021), minggu pertamanya di kantor.

Biden melambai ke kerumunan pendukung yang bersorak di dekat toko, sementara putranya Hunter menunggu di jendela sebelum kembali dengan sekantong bagel dan beberapa minuman.

Andrew Dana yang berusia 35 tahun, salah satu pemilik toko, mengatakan bahwa kunjungan keluarga Biden adalah kejutan.

“Keluarnya presiden dan mengunjungi bisnis lokal benar-benar menggembirakan,” kata Dana. “Kami menyukai getaran positif.”

Mantan Presiden Donald Trump jarang mengunjungi bisnis lokal di Washington, sering menghabiskan hari Minggu di klub golf miliknya di pinggiran Virginia.

Dikutip dari Reuters (25/1/2021), Biden bergabung dalam kebaktian di Holy Trinity Church oleh Hunter dan dua dari tiga putri Hunter, Maisy dan Finnegan.

Dana mengatakan keluarga Bidens memesan empat bagel berbeda dengan krim keju atau mentega.

"Memulai dengan makanan pokok itu bagus," kata Dana, yang memiliki empat toko bagel di Washington bersama tunangannya, Daniela Moreira. Setiap akhir pekan, mereka menghasilkan lebih dari 10.000 bagel sehari.

TAGS : Joe Biden Gereja Bagel




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :