Sabtu, 06/03/2021 22:27 WIB

Penampilan Ciamik Puig Mulai Bikin Koeman Jatuh Hati

Talenta muda Barcelona, Rigui Puig semakin menunjukkan bahwa dirinya layak mendapat tempat di skuad utama Barca musim ini.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Talenta muda Barcelona, Rigui Puig semakin menunjukkan bahwa dirinya layak mendapat tempat di skuad utama Barca musim ini.

Dalam kemenangan 2-0 Blaugrana atas Elche pada Senin (25/01), Puig berhasil menyumbang gol meski masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Gol tersebut sontak membuat pelatih Ronald Koeman mulai jatuh hati padanya.

"Tentu saja saya menyukai gol Rigui Puig. Meskipun tidak memiliki banyak menit, dia selalu menikmatinya ketika dia memiliki menit dan ingin menunjukkan bahwa dia dapat memiliki masa depan di klub ini," kata Koeman dikutip Fansbarca.

Koeman juga mengatakan, semangat Puig yang tak pernah goyah menunjukkan bahwa ia layak untuk terus mendapat waktu bermain bersama Barca.

"Saya suka Rigui tidak menurunkan lengannya. Mereka yang tidak punya banyak waktu, harus menunjukkan bahwa mereka pantas mendapatkan lebih," ujarnya.

Puig, lanjut Koeman, juga selalu bisa diandalkan untuk menambah kekuatan di lini tengah Barca musim ini.

"Kami menemukan Lini tengah yang lebih jelas di De Jong, Busguets dan Pedri. Tim telah meningkat, sekarang kami memiliki segalanya lebih jelas dari sebelumnya. Kami juga memiliki pemain seperti Pjanit atau Rigui, yang dapat membantu kami."

Kemenangan 2-0 atas Elche membuat Barca masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 37 poin, tertinggal 10 angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

TAGS : Liga Spanyol Riqui Puig Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :