Kamis, 04/03/2021 22:26 WIB

Disingkirkan MU dari Piala FA, Klopp: Kami Sudah Berusaha Keras

Liverpool kembali harus menelan pil pahit tersingkir dari perburuan Piala FA usai dibekuk Manchester United dengan skor 3-2,

Jurgen Klopp menenangkan para pemain Liverpool (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool kembali harus menelan pil pahit tersingkir dari perburuan Piala FA usai dibekuk Manchester United dengan skor 3-2, Senin (25/01).

Bermain di Old Trafford, kedua tim saling beradu serangan yang menghasilkan lima gol dalam laga tersebut.

Dua gol The Reds dicetak oleh Moh Salah, sementara tiga gol The Red Devils masing-masing dilesatkan Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya sudah berusaha keras, namun permainan anak asuhnya memang belum dapat mengantarkan mereka ke jalur kemenangan.

"Ini pertandingan yang sulit. Kami sudah berjuang sangat keras, namun tidak cukup," kata Klopp dilansir BBC, Senin (25/01).

Ia juga mengakui bahwa anak asuhnya memang tidak dalam performa sempurna saat meladeni tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang kian percaya setelah menapaki puncak klasemen Liga Inggris.

"Jika Anda mau menang di sini (Old Trafford), Anda harus benar-benar top. Kami tidak," ujarnya.

Liverpool pun dalam tren yang buruk. Pada pertandingan sebelumnya di Liga Inggris, The Reds juga kalah 0-1 dan harus melorot sementara ke peringkat keempat klasemen.

TAGS : Manchester United Jurgen Klopp Klub Liverpool Piala FA




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :