Selasa, 09/03/2021 06:05 WIB

Seekor Kucing Coba Melindungi Majikannya, Aksinya Disebut `Malaikat Pelindung`

Kucing keluarga itu benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik, mengais-ngais bayi tersebut setiap kali dia mencoba untuk bermain di pagar.

Seekor kucing yang mencoba untuk melindungi bayi majikannya.

Jurnas.com - Kucing terlalu protektif terhadap pemiliknya seperti halnya anjing; dari membangunkan majikannya sehingga sang majikan tidak terlambat bekerja hingga membersihkan rumah dari hama.

Belakangan ini, viral sebuah unggahan di akun Twitter @antraxxxx yang membagikan video tentang kucing keluarga yang bertugas menjaga bayi saat bermain di balkon rumah mereka.

Ditambah dengan teks "Malaikat pelindung," kucing keluarga itu benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik, mengais-ngais bayi tersebut setiap kali dia mencoba untuk bermain di pagar.

Ia bahkan mengikuti bayinya hingga ia bosan dan menyerah pada usahanya untuk melakukan sesuatu yang bisa berbahaya. Video ini membuktikan bahwa kucing sama cakapnya dengan anjing dalam hal merawat keluarga.

Unggahan itu pun viral di Twitter dan telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali. Tak hanya itu saja, video juga mendapatkan 20 ribu retweet, 1 ribu komentar dan 24 ribu like."

TAGS : Kucing Bayi Menjaga Twitter




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :