Selasa, 09/03/2021 05:15 WIB

Gadis, 10 tahun, Mencekik Dirinya Sendiri Sampai Mati saat "Melakukan Challenges TikTok"

Para ahli telah memperingatkan risiko yang terkait dengan tantangan ini, termasuk pingsan, kejang, kerusakan otak, dan bahkan kematian.

Polisi sedang menyelidiki apakah dia memainkan Challenges mematikan di TikTok. (Foto: La Repubblica)

Jurnas.com - Seorang gadis berusia sepuluh tahun secara tidak sengaja tersedak sampai mati saat mengambil bagian dalam tantangan TikTok yang menakutkan, menurut laporan di Italia.

Antonella Sicomero ditemukan tak bernyawa di lantai kamar mandi oleh saudara perempuannya yang berusia empat tahun di Palermo, Sisilia.

Dia memberi tahu keluarganya bahwa dia akan mandi - tetapi para penyelidik percaya bahwa dia benar-benar merekam dirinya sendiri untuk kegilaan online.

Ayah Antonella yang patah hati, Angelo, mengatakan bahwa saudara perempuan Antonella yang lain mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengambil bagian dalam tantangan TikTok, La Repubblica melaporkan.

Dia mengatakan kepada surat kabar itu: "Antonella sedang memainkan permainan sesak napas.

"Putriku, Antonella kecil, yang meninggal karena permainan ekstrim di TikTok, bagaimana aku bisa menerimanya?"

Polisi di Sisilia telah menyita telepon Antonella dan sedang menyelidiki kemungkinan tautan ke situs media sosial, menurut laporan.

Seperti tantangan Paus Biru yang berbahaya, kegilaan Antonella yang dikhawatirkan adalah permainan gila yang telah populer di TikTok selama setahun terakhir.

Para ahli telah memperingatkan risiko yang terkait dengan tantangan ini, termasuk pingsan, kejang, kerusakan otak, dan bahkan kematian.

Jaksa penuntut umum di Palermo telah membuka dua penyelidikan atas "hasutan untuk bunuh diri".

TAGS : Italia TikTok Tantangan Mati




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :