Selasa, 09/03/2021 04:30 WIB

Guru, 30, Berhubungan Sex dengan Dua Siswanya di Dalam Mobil dan di Rumahnya

Mantan guru sekolah tersebut kini telah dihukum atas dua tuduhan pelecehan seksual, hakim Kabupaten Cuyahoga menghukum Laura Dunker dua tahun penjara.

Laura Dunker telah divonis dua dakwaan pelecehan seksual. (Foto: )

Jurnas.com - Seorang guru Perempuan dari Ohio yang berhubungan seks dengan dua siswanya di rumahnya, di dalam mobil serta melakukan “kencan pagi sebelum sekolah” telah dijatuhi hukuman empat tahun penjara.

Laura Dunker, 30, bekerja di Bedford High School di Ohio ketika insiden terjadi antara 1 November 2018 dan 19 Oktober 2019.

Mantan guru sekolah tersebut kini telah dihukum atas dua tuduhan pelecehan seksual, hakim Kabupaten Cuyahoga menghukum Laura Dunker dua tahun penjara.

Dunker awalnya didakwa atas enam tuduhan pelecehan seksual pada Desember 2019 karena berhubungan seks dengan dua siswa laki-laki, menurut polisi Bedford, tetapi kemudian mengaku bersalah hanya atas dua kejahatan.

Menurut dokumen pengadilan yang dilihat oleh majalah People, Dunker diduga menjemput seorang siswa sebelum sekolah, dan berhubungan seks dengannya di mobilnya, di tempat parkir.

Dua insiden lain yang diduga terjadi di rumahnya, catatan pengadilan belum mengungkapkan usia anak laki-laki tersebut.

Dunker mengaku tidak bersalah pada 6 Januari ketika dia muncul di Pengadilan Permohonan Umum Kabupaten Cuyahoga, stasiun TV Cleveland WKYC melaporkan.

Namun dakwaan terpisah menuduh Dunker merusak bukti sekitar 6 November 2019, sementara "mengetahui bahwa proses atau penyelidikan resmi sedang berlangsung".

Distrik Sekolah Kota Bedford mengakui penyelidikan dan dakwaan dengan pernyataan pada tahun 2020, kepada staf dan keluarga siswa.

Sebuah pernyataan berbunyi: “Seperti yang saya sampaikan sebelumnya kepada komunitas kami, kami segera meliburkan guru untuk melindungi keselamatan dan kesejahteraan siswa kami.

Dewan Pendidikan menerima pengunduran dirinya pada 5 Desember.

Tuduhan terhadap guru sebenarnya berjumlah empat tahun, dengan setiap tuduhan pelecehan seksual membawa hukuman penjara dua tahun.

Namun, hukuman tersebut akan dijalani secara bersamaan, yang berarti Dunker akan menjalani hukumannya pada saat yang sama dan tetap dikurung selama dua tahun secara keseluruhan.

Dunker juga akan menghabiskan waktu lima tahun setelah dibebaskan dari penjara dengan pengawasan pasca pembebasan, dan akan diminta untuk mendaftar sebagai pelanggar seks setiap 90 hari selama sisa hidupnya.

Dunker adalah guru kedua di Bedford High School yang mengaku bersalah atas tuduhan pelecehan seksual yang melibatkan siswa dalam dua tahun terakhir.

Hakim Pengadilan Permohonan Umum Joan Synenberg menghukum Sean Williams, mantan pelatih sepak bola universitas setelah dia mengaku melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis berusia 15 tahun pada beberapa kesempatan.

Dia dijatuhi hukuman enam tahun penjara atas serangan itu.

TAGS : Guru Murid. Pelecehan Hukuman




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :