Selasa, 09/03/2021 06:04 WIB

MU-Liverpool Rebutan Pemain RB Leipzig Dayot Upamecano

Manchester United dan Liverpool dilaporkan akan saling berhadapan untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano.

Dayot Upamecano (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dan Liverpool dilaporkan akan saling berhadapan untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano.

Pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan tidak akan diizinkan meninggalkan klub Jermannya bulan ini, tetapi akan ada klausul rilis senilai € 42 juta (£ 37,3 juta) dalam kontrak pemain internasional Prancis itu selama jendela transfer musim panas ini.

Sejumlah klub, termasuk Chelsea dan Bayern Munich, disebut-sebut tertarik mendatangkan bek tersebut, yang sudah tampil 137 kali untuk Leipzig di semua kompetisi sejak tiba dari Red Bull Salzburg.

Namun, menurut The Mirror, United akan berhadapan langsung dengan rival sengitnya Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Upamecano pada 2021 nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer ingin mencari duet kapten klub Harry Maguire dan memandang pemain internasional Prancis itu sebagai pemain yang ideal untuk prospek jangka panjang MU.

Sementara itu, Liverpool dikabarkan menilai Upamecano sebagai pemain yang sempurna untuk beroperasi bersama Virgil van Dijk di jantung pertahanan mereka ke depan.

Mantan pemain muda Valenciennes itu telah mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam 24 penampilan untuk tim Bundesliga selama musim 2020-21.

 

TAGS : Dayot Upamecano RB Leipzig Manchester United FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :